Home » » Jenda Pahlawan Miskin Dapat Bantuan

Jenda Pahlawan Miskin Dapat Bantuan

Pejuang Perintis Kemerdekaan dan Janda Perintis Kemerdekaan, yang hidupnya dibawah garis kemiskinan mendapat bantuan dari, Sudin Sosial Jakarta Utara (Jakut), Jumat (14/11). Bantuan berupa sembako dan uang kepada para diharapkan dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.


Kepala Seksi Pemberdayaan Sudin Sosial, Siti Hartini, menuturkan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengenang dan meneladani semangat para perintis kemerdekaan. 

“Sebanyak 125 orang mendapatkan bantuan, dengan perincian sebanyak 2 orang perintis kemerdekaan, 19 orang janda perintis kemeredekaan, dan sisanya adalah para pilar-pilar sosial,”kata dia dalam laporanya. 

Asisten Kesehatan Masyarakat (Askesmas), Muhammad Zen yang hadir mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Utara menuturkan,  bantuan yang diberikan oleh Pemda Kota Jakarta Utara melalui Sudin Sosial, merupakan bentuk dukungan Pemkot Jakarta Utara terhadap para pejuang. 

“Kami berharap apa yang diberikan oleh Pemko Jakarta Utara dapat bermanfaat.Kita harapkan untuk kedepannya wilayah Jakarta Utara ini bisa lebih baik lagi," ujar dia.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar