Home » » Siswa SMA 80 Deklarasi Anti Korupsi

Siswa SMA 80 Deklarasi Anti Korupsi

Pelajar dan Guru SMUN 80 Jakarta Utara, pada hari ini, Jumat (14/11), mendeklarasikan sekolah hijau, bersih, sehat, nyaman, toleran, transparan, akutanbel dan terintegrasi dalam pengelolaan sumber daya manusia pendidikan yang berkualitas.Bahkan mereka juga berkomitmen ikut tidak ada pungutan apapun dan anti korupsi

Kepala Sekolah SMUN 80 Jakarta, Kusyanto, menuturkan deklarasi yang dilakukan pada hari ini adalah komitmen kami dan Insya Allah akan diikuti oleh seluruh SMA dan SMK di wilayah Jakarta Utara. 
“Komitemen ini adalah inisiatif kami, dan pada hari ini kami deklarasikan dan siap diterapkan.  Dengan dana yang diberikan kepada sekolah BOP dan BOS sudah dapat mencukupi kebutuhan kegiatan lembaga ini selama periode tahun anggaran. Disampingi itu, dalam hal penghijauan, dalam hal ini kami mendapatkan dukungan sejumlah perusahaan yang ada di Jakarta Utara.

Kami juga berharap jejak yang kami lakukan ini dapat diikuti 15 sekolah imbas yang bergabung dengan kami,”ungkap dia.  

Kepala Dinas Pendidikan DKI, Lasro Marbun, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya sudah tiga kali mendatangi sekolah, dari kunjuungan ke tiga kalinya di sekolah ini ternyata sekolah ini telah menujukkan berbagai perubahan dan telah menggembirakan saya. 
“Sekolah ini berada di utara harusnya sekolah ini kotor, gersang serta warga sekolahnya keras. Tapi yang ada di sekolah ini semuanya berubah, sekolah ini terawat, hijau, dan warga sekolah ramah-ramah. Semua ini bisa terwujud berkat adanya panggilan jiwa kita bersama untuk berbenah dan berbuat yang terbaik, “kata Lasro. 
Dalam kesempatan itu, Lasro juga menuturkan, bahwa untuk berbuat baik dan menjadi lebih baik dinegeri ini ternyata tidak susah bila semua mau berubah dan berbenah. 
“Kami juga mempunyai komitmen bahwa kedepan tidak ada lagi yang kurang dan itu memerlukan dukungan kita bersama,”terang Lasro. 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar