Home » » Safari Jumat, Sekko Batuan Kitap Suci

Safari Jumat, Sekko Batuan Kitap Suci



Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekko), Junaedi, kembali melakukan kegiatan safari Jumat. Kali ini yang dikunjungi Masjid Miftahussalam, RT 007/ 012,  Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jumat (14/11). 



Selain melakukan sholat Jumat bersama masyarakat, pada kesempatan ini Sekko juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid yang berasal dari BAZIS Jakarta Timur, serta memberikan bantuan kitab suci Al-qur’an. Walikota berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memakmurkan masjid. 

“Bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa namun, bisa membantu pembangunan masjid ini yang saat ini tengah direnovasi untuk memberikan kenyaman kepada para jemahaa. 

Untuk itu, Sekko juga mengajak kepada panitia pembangunan untuk terus bekerja mencari dermawan yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk pembangunan masjid,”kata Junaedi. 

Sementara itu,  Lurah Warakas, Tulus Harjo, mewakili warga dan pengurus masjid pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah Kota Jakarta Utara  kepada rumah ibadah. 

"Saya mewakili pengurus dan seluruh jemaah masjid mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pemerintah untuk membantu biaya pembangunan masjidini."ungkap Tulus.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar