Home » , » Masjid Al-Alam, Jadi Favorit Wisatawan

Masjid Al-Alam, Jadi Favorit Wisatawan

Lebaran yang memasuki hari kedua sejumlah tempat wisata dan hiburan dipadati pengunjung. Salah satunya di lokasi wisata pesisir Pantai Marunda, Cilincing Jakarta Utara.

Ribuan orang mendatangi lokasi wisata Marunda ini, sasaran adalah tepi pantai, Masjid Al-Alam dan Rumah si Pitung. Pengunjung yang datang bukan hanya warga Jakarta Utara melainkan warga dari Babelan,Bekasi dan Bogor Jawa Barat.

"Saya dengar dari teman saya kalau liburan ke pantai Marunda ramai dan murah sekalian melihat Masjid Al-Alam dan Rumah Si Pitung" kata Hesti 28, Warga Kedunghalang , Bogor Jawa Barat.

Aslyik 56, Warga Marunda sangat beruntung lantaran banyaknya pengunjung yang datang ke pantai publik Marunda ini. Iapun tak mensia-siakan untuk menjajakan dagang makanan khas laut dan minuman. 

"Kalau kemarin masih sepi, di hari kedua lebaran ini pengunjungnya ramai dan membludak" kata Aslyik yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan.

Begitupun disampaikan Usman 49, pedagang ikan bakar dan gulai kerang ini yang tak mensia-siakan kesempatan untuk mengais rejeki banyak pengunjung liburan lebaran."Alhamdullilah pak! banyaknya pengunjung makanan kami habisa terjual" tungkasnya.

Ditambahkan, dibandingkan hari biasa pendapatan yang mereka dapati berkisar sebesar Rp 50 Ribu-75 Ribu. Namun berbeda saat liburan lebaran bisa mencapai Rp 750 Ribu- Rp 1,5 juta. Diperkirakan ramainya pengunjung ini sampai akhir libur lebaran.

Hasil pantauan, para pengunjung yang datang ini selain menikmati keindahan pantai, juga bisa menikmati makanan khas laut seperti gulai kerang,ikan bakar dan kerang rebus yang posisinya persis didepan masjid Al-Alam

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar