Home » » Frustasi Seorang Kakek Gantung Diri

Frustasi Seorang Kakek Gantung Diri



Bosen hidup karena penyakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang kaget Kiswanto, 69 mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa yang sempat mengegerkan warga itu terjadi Jalan Kalibaru Barat 1 RT 007/ RW 008 Nomor 29, Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara.



Kapolsek Metro Cilincing, Kompol Edi Purnawan mengakui adanya seorang kakek yang tewas gantung diri yang diduga akibat penyakit asma. Menurutnya, sebelum peristiwa itu istri korban Suparni, 69, sempat beberapa kali membawanya untuk berobat ke Puskesmas.

"Meski sudah berobat beberapa kali, namun penyakit korban tak kunjung sembuh. Bahkan mengatakan kalau sebelum bunuh diri korban sering mengeluh sakit sesak napas dan mengatakan lebih baik mati saja," jelas Kapolsek.
 
Istri korban juga tidak merasa curiga kalau suaminya nekat berbuat seperti itu karena usai dari Puskesmas, korban tidur. Namun, sore hari saat Suparni hendak menjemur pakaian naik ke lantai atas, ia mendapati Kiswanto tergantung dengan kain sarung dan sudah terbujur kaku.

Wanita itupun langsung teriak minta tolong, beberapa saat kemudian warga berdatangan ke lokasi dan melaporkan kasus ini ke Polsek Cilincing. Beberapa saat kemudian petugas datang dan langsung melakukan olah kejadian perkara.

"Saat ditemukan sudah gantung diri, setelah dilakukan olah TKP didapati sperma keluar dari kelamin korban dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan," ungkapnya.

Dari lokasi, petugas menyita barang barang bukti berupa kain sarung yang digunakan untuk menggantung dan sebuah bangku berwarna putih. Setelah diidentifikasi jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum.

ini sempat diantar oleh istrinya ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis atas penyakitnya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar