Home » » Layanan Malam Hari Tetap di Minati Warga

Layanan Malam Hari Tetap di Minati Warga


Warga Pademangan Barat, menyerbu Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH), yang diselengarakan di Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. mereka rata-rata mengaku mamanfaatkan layanan itu karena disamping waktunya luang juga prosesnya tidak berbelit-belit.

 
Kepala Bagian Ketatalaksanaan Jakarta Utara, Mumu Mustahid mengatakan, Kegiatan PTMH merupakan Instruksi Gubernur ( Ingub ) Nomor 111 Tahun 2010 dan Surat Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Nomor 122/-073.63 tentang Pelaksanaan PTMH.

“Dalam kegiatan itu, seluruh SKPD yang hadir dalam kegiatan PTMH, agar seluruh petugas memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Sebab banyak kalangan masyarakat yang tidak memiliki waktu luang mengurus administrasi kependudukan di siang hari makanya mereka memanfaatkan layanan ini. Makanya saya minta berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”kata Mumu didampingi dan Lurah Pademangan Barat, Roni Jarpiko. 

Wakil Camat Pademangan, Yudhi Dwi Darma menambahkan, kegiatan ini pada prinsipnya untuk memudahkan warga mengurus data, surat, maupun berkas penting yang tidak sempat mereka urus karena kesibukan mereka saat siang. 

“Ini merupakan program pemerintah dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat melakukan pengurusan surat-surat jika siang hari tidak bisa,”kata Yudhi.

Sementara itu  Ridwan,30, salah seorang yang datang hendak mengurus perpanjangan Kartu Keluarga ( KK ) dalam kegiatan PTMH mengaku sangat terbantu dengan pelayanan ini.
“Saya mau perpanjang KK, sambil ngurus perpajangan KK, saya menikmati hiburan gratis organ tunggal hitung-hitung cari hiburan. Saya berharap agar hal ini bisa terus di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” kata Ridwan singkat.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar