Home » » Peduli Anak, Sudin Kesehatan Adakan Limba Balita Sehat

Peduli Anak, Sudin Kesehatan Adakan Limba Balita Sehat



Banyak cara dilakukan dalam memberikan perhatian kepada anak-anak, menggelar Lomba Balita Sehat Salah satunya yang dilakukan oleh Suku Dinas Kesehatan (SudinKes) Kabupaten Kepulauan Seribu mengadakan lomba balita sehat tingkat Kabupaten, Kepulauan Seribu.



Acara yang digelar di Ruang Pola Hotel Ende Elok Jl. Ende Tanjung Priok Jakarta Utara itu merupakan agenda tahunan untuk memberikan perhatihan terhadap anak-anak.

"Jadi gebyar balita anak Kabupaten Kepulauan Seribu ini rutin kita lakukan setiap tahun, untuk memastikan adanya peningkatan atau kemajuan dari proses tumbuh kembang anak atau balita," ujar I Nyoman Suartanu Kasudin Kes Kepulauan Seribu.

Menurut Nyoman, kalau kegiatan Posyandu yang dilakukan setiap bulan di masyarakat Kepulauan Seribu tidak ada evalusia maka kita tidak akan tahu manfaatnya dari kegiatan tersebut. Oleh karena itu, kedepanya kita akan terus fokuskan kegiatan tersebut agar lebih bermanfaat.

Nyoman menambahkan, kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan stimulasi atau reward kepada para ibu yang rajin membawa anaknya ke Posyandu. "Balita yang rajin dibawa keposyandu oleh orang tuanya tentu akan sehat secara kondisi, mengapa pada anak atau balita karena mereka yang nantinya akan menjadi tunas bangsa, tujuannya untuk mendapatkan generasi yang berkualitas terutama masalah tumbuh kembang dengan gizi, tentu sakitnya berkurang serta sehat secara produktif," pungkasnya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar