Guna memberikan pelayanan prima yang cepat, tepat dan tidak belit-belit kepada warga, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara membangun dua kios indeks pelayanan prima. Diharapkan dengan adanya loket ini masyarakat akan semakin dimudahkan.
Lurah Pademangan Timur, Kelik Sutanto menuturkan, kios
indeks pelayanan prima yang ada di kantor kelurahan ini sebanyak 2 buah. Dimana
satu kios berisi informasi umum berkaitan jenis pelayanan dan persyaratan yang
harus di lengakpi oleh warga saat hendak mengurus pelayanan di kantor
kelurahan. Sedangkan kios lainnya digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan
yang di berikan aparat atas pelayanan yang diberikan kepada warga.
"Kios pelayanan tersebut sengaja diadakan oleh pihak
kelurahan sebagai bagian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga.
Pelayanan prima menjadi bagian yang tak terpisah dari aparat Kelurahan
Pademangan Timur,"terang Kelik Sutanto.
Hasan,30, , mengaku dirinya sangat terbantu
dengan adanya layanan ini. Menurut warga RW 01 Pademangan Timur, Pademangan
Jakarta Utara yang hendak mengurus
persyaratan pembuatan KTP mengaku sangat terbantu dengan adanya kios pelayanan
itu. "Saya bisa tau apa yang harus dilengkapi saat mengurus indetotas kependudukan, selain itu loket ini sangat membantu warga dengan memberikan penjelasan yang cukup jelas tentang segala hal yang berkaitan dengan pelayanan yang ada di kelurahan ini,"ujar Hasan.
0 komentar:
Posting Komentar